Cara Alami Mengatasi Buta Warna

By | August 14, 2018

Cara Alami Mengatasi Buta Warna

Cara Alami Mengatasi Buta Warna

Cara Alami Mengatasi Buta Warna – Penyakit seperti buta warna ini sudah tidak asing kita dengar. penyakit buta warna ini merupakan salah satu kondisi dimana berkurangnya penglihatan terhadap suatu warna.

Orang yang menderita penyakit buta warna ini biasanya akan cenderung mengalami kesulitan melihat berbagai jenis warna seperti merah, kuningg, hijau , biru ataupun campuran warna lainnya.

Berikut pada pembahasan materi kali ini akan membahas mengenai cara alami mengatasi buta warna.

Sekilas Mengenai Buta Warna

Buta warna adalah suatu kondisi terjadinya gangguan penglihatan warna pada mata seorang manusia

Biasanya kondisi seperti ini dapat membuat seorang penderitanya akan kusiltan dalam hal seperti membaca, belajar, dan akan menghalangi seseorang untuk berkarir dalam bidang-bidang tertentu .

Penyebab Buta Warna Yang Harus Anda Waspadai

Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit buta warna pada diri seseorang diantaranya seperti :

  1. Disebabkan karena efek samping dari obat-obatan
  2. Yang berikutnya disebabkan oleh beberapa penakit seperti penyakit diabetes, katarak, glaukoma dan sebagainya.
  3. Disebabkan karena cedera pada mata
  4. Prose penuan

Cara Alami Mengatasi Buta Warna

Untuk cara mengatasi penyakit seperti buta warna ini, tak usah khawatir lagi, sekarang sudah ada cara alami dan sangat ampuh sekali untuk mengatasi penyakit buta warna tersebut.

Cara Alami Mengatasi Buta Warna

Berikut dibawah ini ada beberapa cara alami mengatasi buta warna yang bisa anda lakukan secara rutin diruma, diantaranya seperti :

1. Menggunakan Bawang Merah

Untuk cara alami mengatasi buta warna yang pertam yaitu salah satunya dengan cara menggunakan bawang merah

Selain digunakan untuk bahan rempah masakan, ternyata bawang merah ini bisa juga digunakan untuk mengatasi penyakit seperti buta warna

Untuk cara menggunakan bawang merah ini caranya yaitu dengan cara mengoleskan irisan bawang merah kekelopak mata anda

Pada awal menggunakan bawang merah ini anda akan merasakan rasa perih, tetapi sari dari bawang merah ini akan lebih meresap sehingga penyakit buta warna anda akan segera terobati secara cepat

2. Menggunakan Wortel

Untuk cara alami mengatasi butan warna yang selanjutnya yaitu dengan cara mengkonsumsi sayuran wortel

Sudah tidak asing lagi, kandungan yang terdapat pada wortel ini terdapat kandungan Vitamin A yang sangat bagus sekali untuk kesehatan mata kita

Dengan memperbanyak mengkonsumsi wortel ini manfaatnya sangat banyak yaitu salah satunya bisa mengatasi penyakit buta warna secara cepat.

Untuk cara mengkonsumsi wortel ini anda bisa juga membuatkan seperti jus wortel, sayur sop atau bisa juga langsung dimakan.

3. Susu Sapi

Ternyata susu sapi ini juga termasuk kedalam bahan alami untuk mengatasi penyakit mata seperti buta warna

Untuk cara mengkonsumsi susu sapi ini, pilih lah susu sapi yang masih segar yang belum dicampur bahan tambahan lainnya

Karena susu sapi yang masih segar ini khasiatnya masih sangat besar sekali dibandinkan dengan susu sapi yang sudah dicampur bahan tambahan lainnya.

Maka dari itu konsumsilah secara rutin susu sapi yang masih segar ini, supaya penyakit buta warna anda bisa cepat teratasi.

4. Menggunakan Buah Pepaya

Kandungan yang terdapat pada buah pepaya ini yaitu mengandung Vitamin A dan C. yang mana vitamin tersebut sangat bagus sekali bagi kesehatan mata.

Selain sangat bagus untuk kesehatan mata, kandungan yang ada pada pepaya ini juga sangat ampuh sekali untuk mengatasi penyakit buta warna.

Untuk cara mengkonsumsi buah pepaya ini yaitu dengan cara dibuat jus ataupun bisa juga dimakan secara langsung.

Jadi dengan mengkonsumsi buah pepaya ini termasuk kedalam salah satu cara alami mengatasi buta warna yang sangat manjur.

5. Mengkonsumsi Buah Naga

Cara alami mengatasi buta warna yang selanjutnya yaitu dengan cara mengkonsumsi buah naga sacara rutin.

Ternyata dengan mengkonsumsi buah naga ini sangat banyak sekali khasiatnya bagi kesehatan tubuh khsususnya bagi kesehatan mata

Buah naga ini ternyata merupakan salah satu jenis buah yang mengandung banyak air, yang mana kandungan tersebut dapat mengatasi penyakit buta warna secara cepat.

6. Menggunakan Buah Apel

Berikutnya cara alami mengatasi buta warna yang terakhir yaitu dengan cara menggunaka atau mengkonsumsi buah apel secara teratur

Buah seperti apel ini selain banyak digemari oleh banyak orang ternyata buah ini merupakan salah satu buah yang sangat berguna untuk mengatasi buta warna.

Untuk cara mengkonsumsi ape untuk penyakit buta warna ini yaitu pada saat  sebelum tidur dan pada saat sesudah makan sebanyak 3 kali dalam sehari.

Itulah beberapa cara alami mengatasi buta warna yang bisa anda lakukan dirumah. untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Anda lakukan cara seperti yang ada diatas tersebut secara rutin dan secara teratur agar penyakit buta warna yang anda derita bisa cepat sembuh.

Cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi jalan menuju kesembuahan.

Terimakasih Sudah Menyempatkan Waktunya Untuk Bisa Membaca Artikel Kami.

Info Lainnya :
http://obatrabunjauhalami.shorturlgoogle.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *